Sunday, March 4, 2012

curhatku

yeah... kalau disuruh milih.. aku lebih memilih untuk tidak menganggapmu sebagai sahabat atau hanya sebatas kenal saja. bagaimana aku tidak berpikiran seperti itu. Kamu yang selama ini aku anggap sebagai teman ternyata dibelakangku kau bertindak bagaikan musih dalam selimut. kau membuat ku keasal dengan semua bualanmu itu. teman ???  masih pantaskah kau ku panggil teman. 

aku memang gampang menganggap orang sebagai sahabatku. tapi jika orang itu hiiih.. bikin ak emosi. lama-lama bisa darah tinggi.... pokoknya jika orang itu dah menghilangkan kepercayaanku padanya iuh... aku bener-benr ga akan menganggapnya teman.

aku benci orang yang sukanya nyindir. apalagi orang yang childish kayak temen aku itu, bawaannya pengen aku transmigrasikan ke pulau terpencil sampe dia sadar dan ga akan nyindir-nyindir orang lain lagi. hufft... pokoknya menyebalkan..bener-bener menyebalkan....

No comments:

Post a Comment